Minggu, 20 September 2015

Warung Willyz, Wisata Asik Di Kota Bandung

"tempatnya keren, makanannya enak, harganya bersahabat, view Bandungnya Juara Banget" begitu salah satu testimoni yang saya baca di sebuah media sosial dengan hastag #warungwillyz

Warung makan ini memang sedikit berbeda dibandingkan cafe lain yang sudah ramai di kota Bandung. Konsep bangunannya unik, semua bernafas  mobil legendaris offroad Jeep Willys. Mulai dari furniture yang dibuat dari potongan mobil betulan, hingga tempat cuci tangan yang sengaja dibuat dari pintu Jeep Willys.
0km, viola sudah sampe nih di Warung Willyz Bandung


Lokasi ini memang sedikit jauh di wilayah Bandung Timur, setidaknya Anda perlu menempuh perjalanan sejauh kurang lebih 8km dari jalan raya A.H. Nasution (Sukamiskin) Bandung. Patokannya adalah belokan ke arah SECABA TNI di jl. Sindanglaya Bandung.
Pemandangan di Halaman Belakang, Orisinil dan natural

Seperti pada testimoni pengunjung di atas, lokasinya memang terletak di ujung tebing. Sehingga dari dalam ataupun luar Warung Willyz Bandung ini Anda bisa melihat langsung pemandangan kota Bandung. Indah sekali.

Sudah pasti kegiatan selfie dan foto bareng menjadi hal wajib bagi tiap pengunjung yang datang ke Warung Willyz Bandung. Sebab setiap sudut bangunannya memiliki halyang selalu menarik untuk dijadikan background foto. Bahkan di bagian teras, ornamen gril mobil Jeep dan Kotak Telepon Umum jadul sangat terlihat menarik. Apalagi di sisi lainnya terdapat kotak pos besar ala kantor pos, sungguh pemandangan yang menarik, sangat jarang ditemukan hal-hal seperti ini.

Satu lagi yang membuat kepuasan pengunjung mencuat adalah suguhan makanannya. Nasi timbel komplit khas Sunda menjadi andalannya. Waktu ke sana bersama 5 orang teman, kami hanya membayar Rp 200 ribu. Dan makanannya bisa nambah sepuasnya lagi, dijamin kenyang deh!. Sayangnya menu seperti ini tidak selalu sedia setiap saat, namun hal tersebut bukan menjadi halangan, sebab Anda hanya perlu lakukan reservasi ke pemiliknya. Menu makanan pun bisa disesuaikan dengan budget Anda. Asik kan!
Tuh, di belakangnya kota Bandung Sob!

Jika Anda berkesempatan menginap, akan lebih baik. Suasana sunset di sore hari menjadi salah satu hal yang sangat disayangkan untuk dilewatkan. Nah kalau mampir ke tempat ini jangan lupa membawa baju hangat, cuacanya dingin kalau malam hari. Maklum tempat ini berada di ketinggian.

Sungguh lokasi yang menarik untuk dikunjungi di kota Bandung.

Warung Willyz Bandung
Reservasi : 085100770144, 081321246112
BBM : 2559D00E

---------
untuk mengetahui testimoni lain tentang tempat ini bisa browsing dengan kata kunci "#warungwillyz"

(foto : berbagai sumber di internet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar