Rabu, 19 Agustus 2015

Power Bank Dahsyat, Bisa Ngecas Segala Macam Gadget Bahkan Buat Jumper Mobil

Di zaman yang serba gadget seperti sekarang ini telah banyak mengubah perilaku manusia. Hampir semua aktivitas di ibu kota nyaris tidak pernah luput dari fitur-fitur dan teknologi seperti smartphone, laptop ataupun tablet. Berbagai pabrikan dan produsen di bidang ini berlomba-lomba mendekatkan diri mereka dengan kebutuhan masyarakat. Menariknya lagi adalah di Indonesia termasuk pengguna fasilitas internet terbanyak untuk skala dunia. Walaupun kecenderungan pengguna internet di tanah air lebih mengenal media-media sosial seperti instagram, twitter, facebook ataupun path. Melalui gadget sedikit demi sedikit perilaku belanja diubah lewat bukalapak, lazada, tokopedia dsb. Bahkan untuk urusan ngojek sekalipun ada penawaran penyedia jasa gojek hampir di setiap kota.
Penggunaan gadget yang hampir tidak pernah lepas dari genggaman kita, sudah dipastikan memiliki kelemahan yang paling vital. Yakni untuk urusan sumber tenaga listriknya. Baterai yang mampu menyimpan sumber daya listrik sementara akan terkuras habis seiring seberapa besar penggunaan gadget tersebut. Oleh karena itu, powerbank telah menjadi solusi terbaik saat ini sebagai alat pengisi baterai yang bersifat mobile dan praktis. Nah, ngomong-ngomong soal powerbank di atas, ada sebuah powerbank multifungsi yang sempat saya lihat. Mereknya Carku Ikano, berukuran sekitar 5cmx15cm dengan berat yang lumayan berbobot dibandingkan powerbank lain. 
Alat ini sudah jelas bisa digunakan untuk mengisi baterai telepon seluler. Selain itu juga bisa digunakan untuk Laptop dan alat elektronik lain yang membutuhkkan sumber listrik. Yang membuat powerbank ini sangat spesial adalah kekuatannya sebagai jumper aki mobil yang tekor.
Nah, seru kan.... memang belum pernah saya lihat langsung sih memanfaatkan powerbank ini untuk keperluan barusan. Namun produk jebolan grup dari Autovision ini memang boleh diperhitungkan untuk dimiliki. Apalagi yang aki mobilnya sering tekor tuh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar