Selasa, 18 Agustus 2015

BBQ Ride 2015 di Balai Kota Bandung, Angkat Budaya Motor Kustom di Bandung

Bandung (28/3) - Pelataran parkir di Balai Kota Bandung kembali ramai dengan kemeriahan even bertajuk BBQ RIDE 2015 digelar hari Sabtu itu. Gelaran yang digawangi Pickers Store di Bandung ini memang telah banyak dinanti penggila motor custom di seputaran Bandung. Nama acara tersebut adalah BBQ Ride Vintage Motorcycle & Car Show, merupakan kegiatan yang ketiga kalinya setelah sukses menggelarnya tahun lalu di lokasi yang sama. 
Yang bikin seru adalah konvoi yang dilakukan dari Pickers Store di jl. Pelajar Pejuang 45 no 100 Bandung menuju lokasi pameran di Balai Kota Bandung. Tak kurang 50 starter tidak menyia-nyiakan kegiatan 'rolling start' yang memang telah disiapkan panitia ini. "Kegiatan BBQ RIDE 2015 memang memfasilitasi pecinta kultur custom di Indonesia, riding bareng, nongkrong bareng, dan kumpul-kumpul bersama dalam suasana santai sambil menikmati suasana khas kultur custom. Yang pasti semua dibikin asik, tidak disangka animo pengunjuk membludak jauh dibanding tahun kemarin, padahal enggak ada sosialisasi lewat brosur dan spanduk." ungkap Candra Perdana Murti dari Pickers Store Bandung. Hanya melalui informasi dari mulut ke mulut, gelaran ini terlihat semarak.
Kehadiran peserta dari luar Bandung juga turut mewarnai kegiatan tersebut. 
Di tahun 2015 ini selain kehadiran peserta dan pengunjung yang jauh lebih banyak, panitia juga menyuguhkan tontonan menarik berupa live show dari para artis custom art yang telah dikenal bahkan yang berasal dari luar Bandung. Pada booth yang sama juga digelar kontes custom art. Pemenang kontes ini akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Walaupun sempat diguyur hujan deras pengunjung yang hadir tetap menikmati momen tersebut hingga panitia menyudahinya. Pecinta kultur custom telah menarik minat kawula muda. Kreatifitas tanpa batas dalam memodifikasi kendaraan ditambah gaya hidupnya yang unik mulai dari dandanan rambut vintage ala Elvis Presley hingga bandana di zaman Marilyn Monroe membuat tren gaya hidup klasik ini terus menanjak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar